Senin, 08 Oktober 2012

Yang terbaik untuk keluarga kita

           UNTUK keluarga, tentu kita ingin mempersembahkan yang terbaik, termasuk gizi dari menu makanan sehari-hari. Namun, situasi dan gaya hidup modern membuat kita cenderung menjauhi pola hidup sehat. Mulai dari pola makan yang jauh dari prinsip 4 sehat dan 5 sempurna, jarang berolahraga, istirahat tidak teratur dan kebiasaan yang tidak sehat lainnya. Belum lagi, lingkungan kita yang makin terpolusi (udara, tanah, air). Kalau sudah begini, kebutuhan untuk mengkonsumsi makanan kesehatan mungkin perlu dipertimbangkan.
           Kemudian beragam penyakit menular tentu menghawatirkan. Dan sebagai tindakan pencegahan, langkah efektif menangkal serangan virus dan penyakit adalah dengan meningkatkan kekebalan tubuh. Ini adalah salah satu peran dari vitamin C. Lagi-lagi, karena pola hidup, menyebabkan konsumsi vitamin yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh, maka perlu dicukupi lewat makanan kesehatan.
           Gaya hidup sehat, adalah solusi terbaik. Istirahat yang cukup, hindari stres yang berlebihan, berpikir positif, berolahraga secara rutin, kurangi makanan berlemak serta perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Tapi jika anda masih merasa belum bisa melakukan hal tersebut dengan cukup konsisten, maka makanan kesehatan bisa menjadi pilihan yang tepat untruk membantu menjaga kesehatan tubuh anda dan keluarga tercinta.
           Makanan kesehatan bukan obat, makanan kesehatan (food supplement) merupakan makanan yang mengandung zat-zat gizi serta berfungsi sebagai pelengkap untuk menjaga agar vitalitas tubuh tetap prima. Makanan kesehatan berasal dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia. Perlu diingat, makanan segar yang beraneka ragam tetap harus dikonsumsi secara rutin dan seimbang. Mengonsumsi makanan kesehatan haruslah karena tahu manfaat dan kegunaannya. Jangan karena alasan gengsi, terbawa tren, atau memenuhi faktor sugesti.
           Dengan slogan GOOD LIFE, HEALTHY LIFE, kami memberi solusi dengan produk CNI paket makanan kesehatan yang terdiri dari CNI-Sun Chlorella, Ester-C Plus dan marineOrganic Calcium (Health Pack). Tiga produk makanan kesehatan unggulan CNI itu masing-masing mempunyai manfaat yang sangat penting bagi kita dan keluarga dalam meningkatkan derajat kesehatan sekaligus mencegah serangan penyakit. CNI Health Pack efektif membantu menjaga kesehatan anda dan keluarga selalu prima.

CNI Health Pack 3 in 1, Paduan Tepat untuk Hidup Sehat

       




 Paduan komposisi suplemen kesehatan terbaik CNI ini berkomposisi :





  • 300 tablet CNI-Sun Clorella
CNI Sun Clorella adalah makanan kesehatan yang terbuat dari ganggang hijau air tawar jenis pyrenoidosa yang kaya dengan kandungan protein (60,5 %), karbohidrat (20,1 %), klorofil, serat, 23 jenis mineral, dan 19 jenis asam amino, termasuk 8 jenis asam amino essensial, juga mengandung CGF (Chlorella Growth Factor) yang berfungsi mengoptimalkan regenerasi sel tubuh kita, sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan tubuh secara optimal, membantu perbaikan jaringan tubuh dan membantu mencegah kanker. Nutrisi ini sangat dibutuhkan namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh kita.
  • 60 tablet CNI Ester-C Plus
CNI Ester C Plus adalah vitamin C generasi ketiga yang aman bagi lambung karena memiliki pH netral dan dua kali lebih cepat diserap tubuh dibandingkan vitamin c biasa, serta empat kali lebih lama disimpan dalam tubuh. CNI Ester C Plus bermanfaat sebagai antioksidan alami penangkal radikal bebas, menjaga kesehatan sendi dari penyakit rematik(arthritis), menjaga daya tahan / imunitas tubuh dan menjaga kesehatan kulit / elastisitas kulit.
  • 60 tablet CNI Marine Organic Calcium Forto
CNI Marine Organic Calcium adalah kalsium alami yang diambil dari karang laut Okinawa, Jepang dan mengandung 74 unsur mineral alami yang diperlukan oleh tubuh dengan bentuk partikel yang lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh. CNI Marine Coral Calcium bermanfaat untuk meningkatkan densitas (kepadatan) tulang dan mencegah osteoporosis, menjaga level kolesterol diambang normal, dan menjaga tekanan darah, mengurangi rasa sakit pada saat mentruasi, membantu proses pembekuan darah, dan pemeliharaan membran sel, menjaga kesehatan jantung, menjaga keseimbangan asam / basa cairan tubuh dan mengatasi osteoarthritis.

          Ketiga food supplement di atas dikemas dalam satu sachet praktis dengan komposisi yang pas untuk memenuhi nutrisi tubuh setiap harinya. Setiap sachet berisi :
  • 5 tablet CNI Sunchlorella (mengandung 1000 mg Chlorella pyrenoidosa).
  • 1 tablet CNI Ester C Plus (mengandung 500 mg vitamin C dalam bentuk Ester - C)
  • 1 tablet CNI Marine Organic Calcium (mengandung 400 mg kalcium dari bahan coral calcium)
          Untuk hasil yang maksimal, dianjurkan mengonsumsi CNI Health Pack sebanyak dua sachet per hari untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi secara seimbang. Dan pas untuk dikonsumsi selama satu bulan.
Jangan tunda lagi. Ciptakan gaya hidup sehat mulai dari sekarang agar hidup semakin bernilai. Lengkapi kebutuhan gizi anda dan keluarga tercinta dengan CNI Health Pack, merupakan satu langkah praktis untuk gizi yang optimal.

Diambil dari CNI News Jan 2006

         CNI Health Pack bisa  anda pesan melalui hp 081366681595 dengan satu harga Rp. 690.000,- , dengan cara transferkan dana anda ke Mandiri Syariah Rek.No.7041831639  atau BCA  Rek.1191879118 an. Bambang. Produk akan kami antar langsung kealamat anda, gratis (khusus dalam kota Jambi), Untuk luar kota Jambi + ongkos kirim. 


Atau link ke kantor kami DC BH 705 Jl.H.Adam Malik No.101 Kel.Handil Jaya Kec.Jelutung Tlp.074142323.
       
 Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat untuk kita dan keluarga tercinta.



       

0 komentar:

Posting Komentar